Sehat Alami dengan Produk Indonesia

https://www.bangfad.com/untan-membangun-ekosistem-digital-menuju-cyber-university.html
http://blog.sehatalami.co.id/wp-content/uploads/2012/07/b1.png

Sehat Alami dengan produk Indonesia adalah judul saya hari ini, Sehat suatu kata yang simpel namun banyak tersimpan asa didalamnya, Kesehatan adalah tujuan hidup semua insan, Hidup sehat tidak didapatkan dengan sekedar menjaga kebersihan namun harus dipolakan sejak dini. Apalagi bagi seseorang yang bekerja diatas meja (karyawan kantor dan perusahaan) karena rutinitas bergerak dan berjalan sangat minim dapat membuat kurangnya kerja otot disekujur tubuh.

Prilaku Hidup sehat:
Prilaku hidup sehat sangat penting ditanamkan sejak dini kepada diri kita sendiri maupun anak-anak di ruang lingkup keluarga kita, yang dapat dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan baik itu kebersihan anggota tubuh kita maupun kebersihan lingkungan disekeliling kita. sebagai contoh prilaku hidup sehat adalah dengan mencuci tangan sebelum makan dan minum, membuang sampah pada tempatnya, membersihkan lantai rumah dan lain sebagainya.

Waktu Tidur:
Waktu tidur tak kalah pentingnya, karena tidur adalah saat-saat dimana kita memberi istirahat yang cukup kepada anggota tubuh kita setelah sekian lama beraktifitas, berikan istirahat yang cukup diwaktu malam dan diwaktu siang agar stamina selalu terjaga.

Pola Makan:
Tidak kalah pentingnya untuk menjaga kesehatan pribadi adalah dengan menjaga pola makan dengan makanan yang teratur dan gizi seimbang, pola makan menjadi hal terpenting untuk membantu kelancaran aktivitas kita, menjaga agar terhindar dari obesitas atau kegemukan, di era moderen sekarang ini kita banyak disibukan oleh hal-hal lain di dalam pekerjaan, sehingga kita tidak mempunyai banyak waktu untuk mengunjungi tempat makan yang menurut kita pas untuk lidah kita, itu menyebabkan kita untuk makan ditempat terdekat tanpa melihat dari segi kesehatan, makan makanan yang berlemak dan berminyak juga dapat mengakibatkan obesitas atau kegemukan jika dikonsumsi secara terus menerus. Apa lagi yang mempunyai penyakit Diabetes (Gula Darah) sedapat mungkin untuk menjaga pola makan terutama mengurangi konsumsi nasi putih.

Bagi anda yang mempunyai penyakit gula darah, tidak ada salahnya anda mencoba produk herbal NONI ANAMed, Noni adalah bahasa latin yang artinya tanaman mengkudu, saya rasa anda tau mengkudu adalah tanaman khas indonesia yang paling banyak tumbuh di Kalimantan, tanaman ini mempunyai khasiat diantaranya: Senyawa-senyawa Terpenoid, Zat Anti-bakteri, asam askorbat, nutrisi, scopoletin, zat anti kanker, xeronine dan proxeronine, zat pewarna (sumber: apotik online).

Berbagai macam kandungan dan khasiat dari Noni (mengkudu) dapat Memberikan pengalaman gaya hidup sehat (experince the healthy lifestyle) dengan berkah dari produk kesehatan alami untuk siapa saja dan dimana saja. Semoga Bermanfaat. (fadli)
http://www.bangfad.com/bersama-untan-membangun-negeri.html

3 Responses to "Sehat Alami dengan Produk Indonesia"

om om said...

wah artikel yang menyegarkan...

keren said...

mantab mas bbro, artikel di blog mas bro Ilmu semua... sukses mas bro

nurmala sari said...

yus tita mas bro, ane pengen beli dimana bisa dapat tuh barang?

Post a Comment