4 Gaya Idola Wanita

https://www.bangfad.com/untan-membangun-ekosistem-digital-menuju-cyber-university.html
Gaya bercinta setiap orang berbeda-beda. Ada yang menyukai gaya romantis, ada juga yang menggemari gaya agresif. Nah, yang manakah yang menjadi favorit Anda dari empat gaya berikut?

Seductive Sex
Bila Anda lebih suka “melakukannya” secara perlahan-lahan dan penuh dengan sentuhan-sentuhan menggoda, berarti Anda penyuka gaya bercinta yang satu ini. Tatapan mata yang dalam serta percakapan menggoda di awal bercinta adalah ritual yang tidak mau Anda lewatkan.

Inilah yang Anda suka: Si dia menggenggam jemari Anda dan perlahan- lahan melepaskan pakaian Anda. Lalu dia membimbing Anda ke tempat tidur dan dilanjutkan dengan bercinta tanpa melepaskan tatapan matanya pada Anda.


Tips: Bimbinglah dia untuk melakukan semuanya secara perlahan-lahan dan pastikan ruang kamar Anda cukup tenang, jauh dari suara-suara mengganggu.

Romantic Sex
Bila Anda menyukai suasana romantis saat bercinta, diiringi musik lembut dan cahaya temaram lilin, serta foreplay yang agak panjang, Andalah si penyuka romantic sex.

Ini yang biasanya Anda suka: Sentuhan lembut di pangkal paha, bokong, punggung, leher, telapak kaki, dan payudara.

Tips: Tak berbeda dengan sensual sex, lakukan semuanya secara perlahan dan berirama, agar Anda berdua bisa menikmati setiap sensasi yang ada secara utuh. Tapi, tidak ada salahnya juga mencoba hal-hal “liar” di tengah-tengah saat Anda bercinta.

Animalistic Sex
Saat foreplay sudah “sama panasnya” dengan ketika sudah sampai pada saat bercinta yang sesungguhnya. Bercinta juga bisa dilakukan di mana saja di rumah. Itulah animalistic sex.

Ini yang biasanya Anda sukai: Dia “menangkap” Anda dan mencium dengan penuh gairah, sambil menanggalkan busana Anda. Setelah itu, langsung masuk ke “agenda utama” dengan mencoba beragam posisi bercinta.

Tips: Jangan ragu untuk mencoba segala hal baru yang Anda memang ingin coba. Lakukan dengan cepat tapi tidak secara kasar.

Kinky Sex
Anda gemar melakukan hal-hal unik saat bercinta dan amat “kreatif” dalam menciptakan gaya-gaya baru, serta amat menyukai kejutan.

Inilah yang Anda sukai: Dalam keadaan mata tertutup oleh kain, dia meminta Anda menebak apa yang akan dia lakukan kepada Anda.

Tips: Bereksperimenlah dengan beragam media seperti body paint, atau bulu-bulu, hingga es krim atau coklat cair. Biarkan imajinasi Anda berdua bekerja dalam menciptakan hal-hal baru dalam bercinta. Atau, bisa juga Anda mengenakan lingerie seksi dan ber-strip tease untuknya.

http://www.bangfad.com/bersama-untan-membangun-negeri.html

0 Response to "4 Gaya Idola Wanita"

Post a Comment